Dengan Adegan Berpelukan, Pasangan Kekasih Ini Bikin Geger Netizen

Dengan Adegan Berpelukan, Pasangan Kekasih Ini Bikin Geger Netizen


Baru-baru ini netizen dan publik digegerkan dengan foto sepasang kekasih yang berpelukan. Foto mereka membuat kontroversi besar, sehingga menjadi perdebatan antara banyak netizen, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah gambar ilusi optik pasangan berpelukan yang memicu perdebatan netizen di media sosial.

Gambar yang telah beredar di linimasa tersebut memang tampak biasa saja, karena hanya menunjukkan kedekatan seorang pria dengan perempuan yang tengah berpelukan. Tapi coba kamu lihat foto tersebut secara detail.

Ya, memang ada keanehan pada bagian kaki foto itu karena kita kesulitan untuk membedakan mana bagian kaki yang menghadap kamera ataupun membelakangi kamera.

Kontan foto tersebut memicu berbagai komentar hingga perdebatan para netizen. Banyak dari mereka merasa bingung dan aneh dengan foto pasangan berpelukan yang membuat mereka keblinger.



Dilansir metro, Sabtu (4/6/2016), sejak diunggah ke situs Reddit oleh pengguna bernama Blood_Reaper, foto tersebut telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali hingga menjadi viral di internet.

Jawabannya ada pada celana pendek yang dipakai oleh pria berkulit gelap tersebut.

Ternyata warna celana pendek pria itu berwarna setengah hitam dan setengah putih dan perempuan itu memakai celana warna putih. Posisi kaki perempuan yang menghadap kamera memberikan kesan kaki mereka seakan menyatu.

Bagaimana, apakah kamu masih bingung dengan foto tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Joeurope. All rights reserved.