TERLALU SERING POSTING FOTO ADUHAI, PERAWAT INI BANYAK DIKRITIK NETIZEN

Biasanya perawat mengenakan pakaian yang yang rapi. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku untuk perawat yang satu ini.

Perawat yang masih berusia 23 tahun asal Taipei ini mendadak menjadi viral. Bukan karena prestasinya dalam dunia kesehatan, namun mengenai foto-fotonya.

Carina Linn memposting foto-foto yang fulg4r ke media sosial miliknya. Bahkan dengan postingannya inilah dia mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

Dengan follower yang lebih dari 100 ribu, banyak netizen yang melihat posenya tersebut. Banyak yang suka dnegan foto-fotonya. Namun juga tak sedikit yang mengkritik aksi panasnya tersebut.

Banyak netizen dan masyarakat yang keberatan dengan aksi Linn tersebut. Lantaran dia merupakan seorang perawat.

Ketika banyak hater yang mengkritiknya, Linn akhirnya angkat bicara. "Pertama, aku sudah meninggalkan Rumah Sakit Umum Min-Sheng untuk beberapa saat," katanya, seperti dilansir viral4real.com.

"Profesi saya masih sebagai seorang perawat penuh waktu seperti sebelumnya. Saya seorang perawat, seorang perawat yang mengalami pergeseran di rumah sakit," tambah Linn.

"Saya bukan model atau fotografer. Bahkan lebih, saya tidak mengambil foto bukan karena saya sedang mencoba ingin terkenal. Saya suka melakukan hal-hal yang membuat saya senang."

"Kalian hanya sedih di belakang layar, dan iri karena kehidupan orang lain yang lebih memuaskan dari kalian."




Begitulah pengakuan Linn menanggapi kritikan dari para netizen. Namun sampai berita ini dimuat belum diketahui apakah Linn masih bekerja sebagai perawat atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Joeurope. All rights reserved.