HEBOH, MARSHANDA MENGENAKAN KEBAYA YANG BELUM JADI, NETIZEN PUN DIBUAT SALAH FOKUS

Setelah sebelumnya diberitakan kalau Marshanda berpose panas dnegan mengenakan baju warna hitam. Kali ini dia kembali menghebohkan jagad maya.

Ibunda dari Sienna tersebut tampak mengenakan pakaian yang bisa dibilang belum jadi. Dengan memakai baju yang minim, membuat pengguna media sosial heboh.

Kini baju yang dia kenakan berbahan brokat dengan lengan panjang. Di bagian pinggangnya juga terdapat belt berwarna keemasan.

Dalam foto tersebut dia tampak terlihat cantik. Namun sangat disayangkan, sebab baju yang dia kenakan tampak terlihat pendek.

Taka hanya soal atasan. Ternyata bawahannya sangat kecil dan hanya terletak di atas paha. Sehingga paha mulusnya sangat jelas terlihat.

Jika diperhatikan, pakaian yang dikenakan tersebut tampak bukan seperti celana, melainkan seperti celana dalam.

Netizen pun dibuatnya menjadi gagal fokus untuk melihat di bagian bawah perut tersebut.

Mengetahui foto tersebut menajdi viral, Ririn Rinau yang juga design baju tersebut meminta maaf karena telah mengunggah fotonya tanpa ijin terlebih dahulu.

Dia menjelaskan kalau sebenarnya pakaian tersbeut belum jadi sepenuhnya.

Ririn pun mengaku kalau dia mengunggah foto tersebut tanpa se ijin terlebih dahulu kepada Marshanda. Sehingga di pun juga meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Menanggapi foto tersebut. Banyak netizen yang melontarkan komentarnya.




@queenshop_gadget "Kayak pampers anakku kalo penuh "

@widyapuuspa "Astagfirullah kok udah ketebak kalo gini ya. Apa bedanya ya. Kalo jd designernya malu bener dah uda statement panjang kali lebar kali tinggi"

@yadnoe "Lah ini mahh sama ajaa....kyak yg blom jdi kmren...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Joeurope. All rights reserved.